berita,info,sejarah,pelik,seram,unik,gambar,lawak,hiburan

Sunday 19 May 2013

7 Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia ?

No comments :
1. pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah sering mengeluh.

2. selalu Berusaha
Setan akan mencari apa-apa cara untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh idea. Sedangkan manusia ingin seronok sshaja, banyak yang malas.

3. konsisten
Syaitan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal ramai manusia lain yang masih meganggur.

4. solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, tidak mempedulikan terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh-membunuh dan menyakiti.

5. genius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Sedangkan manusia banyak yang tidak kreatif, bahkan banyak yang jadi peniru dan plagiat.

6. tanpa merintih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan ganjaran apa-apa. Sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. suka berteman
Setan adalah makhluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri dan egois.

sumber

No comments :

Jangan Lupa Like ya
×